Ratusan Tim Relawan Wak Young Makan Siang Bareng Capres 02 Probowo Subianto

Sebarkan:
Capres Prabowo Subianto. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Ratusan nelayan pesisir Kota Medan yang tergabung di dalam Tim Relawan Wak Young makan siang bareng Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto  di Restauran Kembang Kecamatan Medan Amplas Medan Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024). 

Selain Tim Relawan Wak Young Nelayan Pesisir Kota Medan. Acara makan bareng Capres nomor urut 02 ini juga di hadiri oleh para petani, pengemudi becak betor dan pengemudi angkutan kota (angkot) 

Dalam acara makan siang itu, Prabowo sangat menghormati perjuangan para nelayan yang selalu berusaha mencari nafkah untuk keluarganya. "Oleh karena, itu saya sungguh hormat dengan kalian. Kalian bekerja dengan tenaga, dengan sungguh-sungguh untuk anak isteri," ujar Prabowo

Bahkan kata Prabowo, jika dirinya terpilih sebagai Presiden RI, ia bertekad akan memberikan kehidupan yang baik lagi. "Saya bertekad untuk bekerja sungguh untuk rakyat Indonesia. Apalagi para nelayan, saudara pertaruhkan nyawa, tiap hari melaut. Kalian bekerja keras untuk anak isteri. Saya hormat, saya dulu prajurit. Saya juga dulu menghadapi maut dan bahaya. Jadi, saya mengerti mereka yang pertaruhkan nyawanya," jelas Prabowo.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu, meminta dukungan kepada mereka yang hadir dalam acara makan siang itu. " Ingat ilmu sapu lidi. Lidi lemah, gampang dipatahkan. Tapi kalau ratusan lidi digabung akan susah dipatahkan. Bisa jadi sapu lidi,"  tutup Prabowo

Sementara itu koordinator Relawan Wak Young Nelayan Pesisir Kota Medan T. Ahmad Saman sangat bangga kepada Capres nomor urut 02 ini. Walau pun dalam waktu yang sangat singkat itu, dia dapat menyapa para pendukungnya dan makan siang bersama. Apa lagi beliau berjanji bila terpilih nanti akan memberikan kehidupan yang layak bagi nelayan .

"Kami Relawan Wak Young nelayan pesisir Kota Medan, siap mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di pemilu  2024." jelas T. Ahmad Saman. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com