Pasca Pemilu, Tim Gabungan TNI/Polri dan Pemkot Tanjungbalai Gelar Patroli

Sebarkan:

TANJUNGBALAI (MM) - Pasca Pemilu, Tim Gabungan TNI/Polri dan Pemkot Tanjungbalai menggelar patroli skala besar gabungan, sekaligus menyambangi kantor PPK Kota Tanjungbalai, Sabtu malam.

Patroli gabungan dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Kota Tanjung Balai.

Patroli dipimpin Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol M.P. Pardede didampingi PAWAS AKP R. Silalahi, PADAL I IPTU Rinaldi, PADAL II IPTU Hotben Pasaribu, Para Perwira, Tim Spartan dan Brigadir Polres Tanjungbalai sebanyak 25 orang serta 3 Personil TNI AD dan 6 Personil Satpol PP.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara melalui Kompol M.P. Pardede saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan menyampaikan kepada wartawan, "Dalam Patroli skala besar gabungan pada malam ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Memastikan arus lalulintas berjalan aman tertib lancar dan kondusif terhindar dari aksi balap liar, ugal Ugalan, 3 C dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis 

"Kami menyambangi dan melakukan pengecekan ke objek vital Kantor PPK di tiga Kecamatan yaitu di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung serta melaksanakan razia kendaraan yang keluar masuk kota tanjung balai di Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai perbatasan Kota Tanjungbalai dengan Kabupaten Asahan," ujarnya.

"Dari hasil Pelaksanaan Patroli material Logistik Pemilu di simpan di Gudang PPK Situasi aman dan baik sementara dari hasil razia di jalan jendral sudirman personel mengamankan 4 Unit kendaraan roda dua tidak lengkap administrasi seperti tanpa SIM/STNK dan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis," Pungkas Kompol M.P.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com