Relawan Wak Young Bersama Tokoh Pemuda Belawan Gelar Senam Gemoy

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Seratusan istri nelayan dan masyarakat pesisir Belawan  menggelar senam Gemoy yang di selengarakan oleh Relawan Wak Young dan tokoh pemuda Belawan bung Rudi Simorangkir, Minggu (4/1/2024). 

Selain istri nelayan dan masyarakat pesisir, Senam Gemoy dilaksanakan di lapangan Jalan TM. Pahlawan Gudang Arang Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan juga di hadiri para kader dan Pengurus Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, para Relawan Wak Young dan Rudi Simorangkir yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Medan Utara. 

Kordinator Wak Young T. Ahmad Saman mengatakan kegiatan Senam Gemoy yang dilaksanakan di Kelurahan Belawan l terlaksana atas kerja sama Relawan Wak Young dan Rudi Simorangkir. Mendapatkan antusias dari masyarakat setempat. Selain  Senam Gemoy, masyarakat juga mendapatkan bubur kacang hijau dan air mineral. 

Bahkan guna memeriahkan acara tersebut, Relawan Wak Young dan Rudi Simorangkir juga melaksanakan lucky draw peralatan rumah tangga bagi masyarakat yang hadir pada acara tersebut dan di lanjutkan dengan deklarasi dukungan dan memenangkan Capres paslon 02 Prabowo - Gibran untuk menjadi presiden priode 2024-2029.

"Pada hari ini ada tiga kegiatan yang kita laksanakan, untuk di Kelurahan Belawan l kita melaksanakan Senam Gemoy, kedua lucky draw dan deklarasi dukungan terhadap paslon 02 Prabowo - Gibran. Sedangkan yang ketiga dilaksanakan di Kelurahan Belawan Bahari dengan kegiatan gotong royong. Alhamdulilah semua kegiatan  yang kita laksanakan itu mendapat respon dan dukungan dari masyarakat," ucap T. Ahmad Saman.

Bahkan T.Ahmad Saman melihat antusiasnya masyarakat dan memberikan dukungan penuh dan berkeyakinan kalau paslon 02 Prabowo - Gibran menang satu putaran. Apa melihat sosok Prabowo yang berpengalaman dan bijaksana bersanding dengan Gibran  merupakan sosok muda yang enerjik dan berinovatif.

"Kalau melihat banyaknya dukungan dan antusiasnya masyarakat terhadap paslon 02 Prabowo - Gibran. InsyaAllah mereka dapat memimpin negara ini untuk periode 2024-2029 " tutup T.Ahmad Saman. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com