BRI Medan - Yayasan Darul Ilmi Murni Tandatangani MoU Fasilitas Junio Smart

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Terhitung pada tanggal 28 Februari 2024, kemarin. BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja - Regional Office Medan bersama Yayasan Darul Ilmi Murni melakukan penanda tanganan Nota Kesepahaman layanan fasilitas Junio Smart di Aula DIM Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Branch Manager BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja Inoe Koerniawan menjelaskan Junio smart adalah Platform sekolah berbasis Web dan Mobile Apps yang mengintegrasikan Sekolah, Orangtua dan Siswa secara realtime dan dapat mempermudah pembayaran uang sekolah secara online.

"Kedepannya bagi orangtua dan Siswa secara realtime nanti pasti dapat permudah melakukan pembayaran uang sekolah secara online. Dengan Platform sekolah berbasis Web dan Mobile Apps,"ucap Inoe Koerniawan, rabu (06/03/2024).

Dijelaskan Inoe Koerniawan, dengan lahirnya implementasikannya Junio Smart di Yayasan Darul Ilmi Murni dapat menjadi jawaban kebutuhan manajemen sekolah meliputi Akademik, Administrasi dan informasi dalam satu platform aplikasi.

"Kami harapkan melalui Junio Smart di Yayasan Darul Ilmi Murni ini, bisa menjadi kebutuhan oleh pihak manajemen sekolah Kedepanya,"Harapnya 

Dikatakan Inoe Koerniawan BRI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada Yayasan Darul Ilmi Murni sehingga kemudian hari BRI semakin bisa lebih lagi  meningkatkan kerjasama kami dengan Yayasan Darul Ilmi Murni.

"BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja - Regional Office Medan akan terus komitmen dalam berikan pelayanan terbaik kepada Yayasan Darul Ilmi Murni, agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik kedepannya," tutup Inoe Koerniawan.

Dalam acara penanda tanganan Nota Kesepahaman yang turut dihadiri langsung Bapak Inoe Koerniawan selaku Branch Manager BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja dan Ketua Umum Yayasan Darul Ilmi Murni Bapak Dr. H. Dedi Masri, Lc. MA bersama pendidikan Yayasan Ibu Hj. Murni dan segenap pengurus Yayasan Darul Ilmi Murni beserta jajaran. 

Acara turut juga hadir tamu undangan yaitu anggota IPI (Ikatan Pesantren Indonesia), perwakilan orang tua siswa, pada Kepala Sekolah dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Deli Serdang.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com