Peduli Anak Yatim, Polres Sibolga Berbagi di Bulan Ramadhan

Sebarkan:
Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Lutfi, dan Ketua Bhayangkari Sibolga, saat memberikan santunan kepada anak yatim di Sibolga, Rabu (27/3/2024). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Lutfi bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari serta PJU Polres Sibolga memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Nurul Ikhlas Asrama Polisi (Aspol), Kota Baringin, Kota Sibolga, Rabu (27/3/2024) petang. 

Pemberian santunan berupa materi itu sebagai wujud nyata dari kepolisian dal memberikan dukungan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, mengatakan dalam kegiatan itu, santunan yang diberikan tidak hanya berupa materi, tapi Kapolres dan semua pihak juga memberikan perasaan penghargaan dan perhatian kepada anak-anak.

Dengan berinteraksi secara langsung, tercipta hubungan yang lebih dekat dan saling percaya antara kedua belah pihak sebagai langkah penting dalam membangun keamanan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

"Terlebih, kehadiran Bapak Kapolres dan personil Polres Sibolga juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak-anak yatim untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan. Apalagi dalam kegiatan itu, Kapolres dan lainnya berkenan memberikan pesan-pesan positif dan dorongan kepada para anak yatim untuk terus berusaha," tutur Suyatno, Kamis (28/4/2024).

Suyatno tidak memungkiri, melalui acara santunan tersebut Polres Sibolga tidak hanya menunjukkan bahwa mereka adalah penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan terlibat aktif dalam membangun kehidupan sosial masyarakat. 

"Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini kita harapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dan masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap sesama," pungkas Suyatno. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com