Ramadhan 1445 Hijriah, BPC dan Pelindo Serahkan Sembako kepada Masyarakat

Sebarkan:
PT Pelindo I bersaam BPC kolaborasi berbagi dengan warga. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Menjelang  hari Raya Idul fitri 1445 Hijriah /2024 Masehi, PT Pelindo Regional I Cabang Belawan berkolaborasi dengan Belawan Pers Club (BPC)  menyerahkan 50 paket Sembako yang diserahkan Humas PT Pelindo regional I Cabang Belawan, Septia kepada Ketua BPC, Irwan S Pane di Sekretariat Pers BPC Jalan Asahan II, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (26/3/2024).

Selanjutnya bantuan tersebut diteruskan anggota BPC untuk diberikan kepada kaum Duafa, baik yang sedang sakit dan terbaring di tempat tidur dan juga anak-anak yatim.

Dalam pelaksanaan Program Bhakti Sosial Pers BPC 2024 ini, para anggota BPC menjalankan tugas yang mulia ini dimulai dari, Selasa (26/3/2024) hingga selesai dengan menyambangi rumah warga yang kurang mampu dikawasan Medan Utara (Medan Belawan, Labuhan, Marelan dan Medan Deli). Demikian juga dengan warga dalam kondisi sakit. 

Ketua Belawan Pers Club (BPC) Irwan S Pane mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo Regional 1 Cabang Belawan yang telah memberikan bantuan 50 paket Sembako.

"Saya atas nama BPC mengucapkan Terima kasih kepada Pelindo dan para donatur, sehingga kegiatan sosial BPC dapat terlaksana" jelas Irwan S. Pane. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com