Rolel Harahap : Silaturahmi Tak Boleh Putus!

Sebarkan:
Rolel Harahap bersilaturahmi dengan jamaah dan tokoh masyarakat Masjid Al Karimah. (foto:mm/amrizal)
TANJUNGBALAI (MM) – Tokoh masyarakat sekaligus politisi Partai Golkar, Rolel Harahap mendampingi Safari Ramadhan KNPI Tanjungbalai di masjid Syuhada, Jalan SMA 3 Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Minggu malam.

Disela-sela kegiatan, mantan Ketua KNPI Kota Tanjungbalai, Rolel Harahap menuturkan, kehadirannya di tengah-tengah jamaah Masjid Syuhada karena undangan adik-adik KNPI. Safari Ramadhan KNPI Tanjungbalai diisi tausiah dan shalat tarawih berjamaah.

“Program ini sejalan dengan SI ZUARA (Silaturahmi Zuhur Ashar Ramadhan) yang kita gelar selama bulan suci Ramadhan,” kata Rolel didampingi tokoh masyarakat H. Romay Noor SE dan Azwin Damanik, kepada medanmerdeka.com, kemarin.

Senin siang, Rolel melanjutkan program SI ZUARA di Masjid AL Karimah Komplek Depag Sungai Dua Datuk Bandar Timur. Selepas melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah, mantan Wakil Walikota Tanjungbalai tersebut menyempatkan diri bersilaturahmi dengan jamaah dan tokoh masyarakat setempat.

“Silaturahmi itu penting dan harus dibudayakan menjadi bagian dari hidup sehari-hari. Setinggi apapun jabatan kita, silaturahmi tidak boleh putus. Dan silaturahmi ini harus terus kita tebarkan ke anak cucu untuk memperkuat persatuan dan kesatuan,” pungkas Rolel. (amrizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com