Tiga Unit Rumah Sederhana di Sirantau Ludes Terbakar Tadi Siang

Sebarkan:
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Winara turun ke lokasi kebakaran. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Tiga unit rumah sederhana di Jalan Pantai Olang, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalau, ludes terbakar, Selasa (5/3/2024) siang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara yang turun ke lokasi kebakaran mengatakan, musibah kebakaran terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Kepolisian, sambung, langsung turun ke TKP begitu mendapatkan laporan terjadinya musibah.

Bersama warga, dan Tim Damkar, polisi bahu membahu memadamkan amukan si jago merah. “Informasinya api berasal dari dapur rumah milik Awaluddin yang sedang kosong,” kata AKBP Yon Edi Winara.

Selanjutnya saksi Rafika, berteriak minta tolong kepada warga yang lain sehingga bergotong royong memadamkan amukan api sebelum tim Damkar tiba.

Dalam hitungan cepat, api kemudian merambat ke rumah Bustami dan faisal. “Api berhasil dipadamkan setelah enam unit Damkar Pemkot Tanjungbalai tiba di lokasi. Satu rumah warga Sauda terpaksa dirusak untuk memutus api agar tidak menjalar ke rumah yang lain,” terangnya.

Pasca kebakaran, tim Inafis Polres Tanjungbalai langsung melakukan olah TKP, termasuk mengambil barang-barang bukti yang ada di lapangan untuk penyidikan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com