Anggota DPRD Sumut Sutarto Hadiri Halal Bi Halal DPP KMB Sumut

Sebarkan:
Anggota DPRD Sumut Sutarto bersama Ketua DPP KMB Sumut Dedi Handoko bersama jajaran pengurus DPP KMB Sumut. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) - Keluarga Besar DPP KMB (Krida Manunggal Budoyo) Sumatera Utara kedatangan tamu dengan hadirnya anggota DPRD Sumut Sutarto M.Si di Sekretariat DPP KMB Sumut dalam rangkaian Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah, sekaligus sharing rencana kerja di Tahun 2024-2025,di Dusun Bina Karya Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Deli Serdang, Jumat (19/4/2024)

Turut menghadiri Ketua DPP KMB Sumut Dedi Handoko, bersama jajaran pengurus Agus Widodo, Julianto, Frans, Sugiman, Windra, Junaidi, Simin Susilo, Soekis Yondik Tanto, Awi dan Nano Films.

Di hadapan jajaran Pengurus KMB Sumut, Sutarto menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar KMB Sumut yang sampai hari ini terus mengembangkan dan melestarikan budaya yang ada di Sumatera Utara khususnya juga di Kabupaten Deliserdang.

"Saya akan terus memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan budaya yang dilaksanakan KMB Sumut, dan akan memperjuangkan program yang menjadi renstra KMB Sumut," ujar Sutarto.

Peraturan Daerah (Perda) Propinsi Sumatera Utara tentang pemajuan kebudayaan hari ini sudah tahap finalisasi, sehingga nantinya Perda ini akan disebarluaskan kepada masyarakat di Sumatera Utara. Tentunya Perda ini menjadi salah satu bentuk supporting terhadap para pelaku dan penggiat budaya yang ada saat ini", ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPP KMB Sumut Dedi Handoko menyebutkan kehadiran anggota Sumut Sutarto di tengah-tengah keluarga besar KMB ini karena beliau sejalan dengan visi dan misi KMB Sumut. Karena KMB ini merupakan perhimpunan yang di dalamnya banyak memiliki beragam latar belakang beragam, diantaranya pelaku budaya seperti pemilik sanggar seni dan tari, pelaku seni teater, pemerhati budaya dan lainnya. Sehingga dengan adanya KMB Sumut ini  kedepannya akan semakin berkembang lagi budaya yang ada di Sumatera Utara. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com