Darma Wijaya Lantik Dewan Pengawas dan Hakim MTQ ke-XX Tingkat Kabupaten Serga

Sebarkan:
Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya diwakili Penjabat Sekda Sergai Rusmiani Purba photo bersama para dewan hakim MTq ke XX Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di Aula Sultan Sulaiman Perkantoran Bupati Serdang Bedagai, (foto/ist)
SERGAI (MM) - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- XX yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 April 2024 resmi dibuka dengan ditandai pawai ta'aruf yang diikuti seluruh kafilah dari 17 Kecamatan se-Serdang Bedagai (Sergai) yang diawali di Depan Kantor DPRD Serdang Bedagai menuju lokasi di Alun-alun Kabupaten Sergai,  tepatnya di Mesjid Agung Serdang Bedagai Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai, Rabu (24/4/2024)

Usai pelaksanaan pawai ta'aruf kafilah peserta MTq ke XX, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya diwakili Penjabat Sekda Sergai Rusmiani Purba melantik Ketua Dewan Hakim dan Sekretaris beserta seluruh anggota selama pelaksanaan MTq ke XX berlangsung.

Dalam paparannya Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang dibacakan Penjabat Sekda Rusmiani Purba menyampaikan penyelenggaraan MTq ke XX Kabupaten Serdang Bedagai merupakan suatu upaya pemerintah untuk membina, meningkatkan dan mendorong masyarakat untuk mempelajari dan mendalami kandungan Al Qur'an serta mempelajari dan melestarikan budaya islami ssbagai evaluasi kemampuan qori dan qoriah peserta ditingkat Kabupaten Serdang Bedagai. "Setelah ini nantinya bagi pemenang akan dikirim pada MTq Tingkat Propinsi Sumatera Utara sebagai duta Kabupaten Serdang Bedagai," kata Bupati.

Harapan kami, sebutnya agar kiranya para majelis hakim dapat melaksanakan tugas dan wewenang pada tanggal 24 sampai 28 April 2024 pada kegiatan MTq ke XX dengan baik. Dimana Ketua Dewan Hakim dapat memberikan pembagian tugas kepada para hakim dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar selalu berkoordinasi. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com