Pilkada 2024, Atika Azmi Utammi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar Madina

Sebarkan:
Tim pemenangan Atika Azmi Nasution menyerahkan berkas pendaftaran balon Bupati/Wakil Bupati Madina ke DPD Golkar Madina. (foto/ist)
MADINA (MM) - Atika Azmi Utammi Nasution dipastikan maju sebagai bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kepastian tersebut terlihat ketika tim dari Atika Azmi Utammi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Madina untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon, Selasa (23/4/2024). "Ini pengembalian berkas pendaftaran dari ibu Atika Azmi Utammi, yang maju sebagai bakal calon kepala daerah," ungkap Sapril salah satu tim pemenangan.

Selain Partai Golkar, Sapril juga menyampaikan pihaknya juga akan mengambil formulir pendaftraan ke Parpol lainnya. "Kami juga akan mengambil formulir pendaftaran ke Parpol lainnya. Terkait Parpol mana saja nanti yang akan didaftar, kita tunggu saja," katanya.

Disinggung siapa tandem dari Atika Azmi pada Pilkada 2024 ini, Sapril menyampaikan untuk menunggu saja. "Belum tau siapa kandidatnya, kita tunggu saja," katanya.

Sementara itu Anas Suheri ketua tim penjaringan bakal Calon kepala daerah menyebutkan sejauh ini sudah ada lima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Golkar Madina. "Ada pak Aswin Parinduri, Ivan Iskandar, Arsidin Batubara, Endar Sutan Lubis, dan Atika Azmi Utammi," katanya.

Dikatakannya semua berkas pendaftaran bakal calon akan dibawa ke tingkat Provinsi, dan juga ke tingkat Pusat. "Di Kabupaten hanya melakukan penjaringan, selanjutnya semua berkas akan dibawa ke tingakat Provinsi dan sampai nanti ke tingkat Pusat. Disana nanti akan dilakukan kajian siapa nantinya yang akan ditetapkan," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com