PLN UID Sumatera Utara Berbagi Bakti Paskah 2024

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Dalam rangka memperingati Paskah 2024, PLN UID Sumatera Utara melalui BAPENROHKRIS (Badan Pembinaan Rohani Kristen) berbagi Bakti Paskah kepada Panti Asuhan Bait Allah, Panti Asuhan Terang Fajar dan Yayasan Pendidikan Tuna Netra, Deli Serdang, Sumatera Utara hari ini Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah Paskah secara khusuk yang diikuti sebanyak 61 anak didik dan Staff Yayasan Pendidikan Tuna Netra (YAPENTRA) serta para pegawai dan BAPENROHKRIS PLN UID Sumatera Utara. 

Penyerahan bakti Paskah diserahkan langsung oleh General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto kepada Direktur YAPENTRA dan disaksikan oleh para pengurus dan anak didik Yayasan tersebut.

Dalam sambutannya, Saleh Siswanto mengatakan kegiatan berbagi dengan sesama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

“Kita sangat bersyukur hari ini kita berkesempatan untuk bisa berbagi kasih bersama adik-adik yang ada di YAPENTRA ini. Semoga bakti Paskah ini menjadi manfaat kepada Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan Tuna Netra,” ungkap Saleh.

Selain sembako dan beberapa peralatan elekronik, Saleh Siswanto juga menyerahkan bantuan sebesar 20 juta rupiah kepada Pendeta Linti Dongoran, M.Th selaku Direktur YAPENTRA, panti asuhan Bait Allah sebesar 10 juta rupiah dan panti asuhan Terang Fajar sebesar 10 juta rupiah.

Pendeta LInti Dongoran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BAPENROHKRIS PLN UID Sumatera Utara kepada Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan Tuna Netra.

“Terima kasih kepada BAPENROHKRIS dan PLN atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantun ini akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan peserta didik yang ada di Yayasan kami,” tutur Linti.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com