DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKJP Bupati Asahan 2023

Sebarkan:

 

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - DPRD Kabupaten Asahan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023, Senin (06/05/2024). 

Rapat Paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Ilham Harahap, di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Asahan. Sidang paripurna dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abaidin Siregar, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, Para Asisten, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan tamu undangan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, khususnya Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan atas LKPJ Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023. 

Wabup berharap, rekomendasi yang dihasilkan dari pembahasan tersebut dapat dijadikan acuan OPD dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program dan kegiatan pembangunan ke depan.

"Kami menyadari bahwa rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Asahan merupakan masukan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Asahan. Selanjutnya rekomendasi tersebut akan kami tindak lanjuti guna perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan dimasa yang akan dating," tandasnya. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com