Relawan Wak Young Gelar Gotong Royong dan Fogging

Sebarkan:
Relawan Wak Young Gelar Gotong Royong dan Fogging. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan. Relawan Wak Young berkolaborasi dengan Karang Taruna Bagan Deli, DPC HNSI Kota Medan, Komunitas Ojek Pangkalan Gabion Belawan melaksanakan gotong royong dan fogging di Kelurahan Bagan Deli, Minggu (5/5/2024) 

Kordinator Relawan Wak Young Sumatera Utara Teuku Ahmad Saman mengatakan kegiatan gotong royang dan fogging bersama Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli, DPC HNSI Kota Medan dan Komunitas Pangkalan Ojek Gabion Belawan merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan di Kelurahan Bagan Deli.

"Selain peduli dengan lingkungan dan kesehatan. Kegiatan gotong royong ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Relawan Wak Young dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di pesisir pantai Belawan," kata Teuku Ahmad Saman. 

Sedangkan Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman menjelaskan bahwa DPC HNSI Kota Medan selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak. Apa lagi kegiatan tersebut untuk kepentingan masyarakat nelayan dan masyarakat pesisir. 

"DPC HNSI Kota Medan selalu siap menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi kepentingan dan kemajuan untuk nelayan" terang Abdul Rahman. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com