Ratusan Peserta Ikuti Road to BAF Lions Run For Youth 2024

Sebarkan:
 Ratusan Peserta Ikuti Road to BAF Lions Run For Youth 2024. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Sebanyak 100 orang mengikuti lari pagi, Road to BAF Lions Run for Youth 2024 yang dipusatkan di Lapangan Benteng, Medan. Kegiatan ini didonasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus/disabilitas.

"Akan disalurkan melalui club-club yang ada di Lions Club Indonesia," kata PDG Karun Wirianto di sela-sela acara, Minggu (23/6/2024).

Hal ini, lanjut Karun, merupakan wujud komitmen Lions Club dan juga Bussan Auto Finance (BAF) dalam mendukung semangat positif generasi muda dan upaya mendampingi mereka menuju kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

Ia menambahkan, BAF Lions Run ini diselenggarakan oleh Yayasan Lions Indonesia melalui 4 distrik. Rute yang dilalui, antara lain Lapangan Benteng, Jln Raden Saleh, Lapangan Merdeka, Jln Kesawan, Jln Palang Merah dan kembali ke Lapangan Benteng.

Ketua BAF Lions Run, L. Eddy Lie dan Wakil Ketua A2 SVDG Suleiman Sumiati seperti diwakilkan Ketua Panitia, L. Mimi Agustina mengatakan, BAF Lions Run di Medan dilakukan secara virtual, dengan cara merekam data saat lari sehat. 

"Maksudnya, para peserta dapat melaksanakan lari secara mandiri dan dapat dicicil, dengan pilihan kategori jarak 21K, 42K dan 100K," ujarnya.

Adapun peserta BAF Lions Run ini adalah anggota Lions Club, komunitas pecinta lingkungan dan juga masyarakat umum baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Mimi menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut perhitungan virtual yang akan digelar pada 17 Agustus 2024 sampai 15 September 2024 mendatang. 

"Karena itu, kami mengajak masyarakat Kota Medan untuk ikut serta dalam BAF Lions Run ini, sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan amal," pungkasnya. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com