Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, Pemuda Pemudi Desa Sukajadi Gelar Lomba Miniatur Mesjid

Sebarkan:
Kades Sukajadi, Misro melihat hasil karya pemuda pemuda dalam membuat miniatur masjid menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Banyak cara yang dilakukan Pemuda-Pemudi Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Salah satunya dengan menggelar perlombaan membuat miniatur masjid, di halaman Masjid Jami', Minggu (16/6/2024)

Panitia Lomba Miniatur Masjid, Arifin menyampaikan, lomba miniatur masjid ini mereka lakukan untuk membangun nilai-nilai positif di tengah-tengah para remaja. Dengan adanya lomba ini kreatifitas yang dimiliki remaja ini dapat disalurkan menjaai sebuah karya positif.

Lomba miniatur masjid ini juga menjadi saluran positif bagi para remaja untuk menghindari hal-hal negatif yang belakangan banyak terjadi di tengah-tengah lingkungan kita seperti penyalahgunaan narkoba.

Kades Sukajadi, Misro menyambut baik kegiatan pemuda pemudi Desa Sukajadi membuat kegiatan lomba miniatur masjid ini. Harapannya kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan ditahun-tahun mendatang. "Pemerintahan Desa Sukajadi mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan pemuda pemudi Sukajadi hari ini," ujarnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com