Hari Kedua Kunker di Pantai Barat, Atika Azmi Kunjungi Kecamatan Sinunukan

Sebarkan:

MADINA (MM) - Hari kedua dalam lawatan ke wilayah Pantai Barat, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi mengunjungi Kecamatan Sinunukan, Rabu (10/7/2024).

Pada kunjungan tersebut Wabup Madina Atika Azmi Utammi menyampaikan pemerintahan saat ini sudah berjalan di tahun ke tiga, sudah banyak hal yang lakukan dan masih banyak lagi yang akan di lakukan.

Dalam hal ini kata Atika perlu sinergitas antara pemerintah dangan masyarakat, terkait dengan program yang ada. "Apabila sudah dianggarkan, dan sudah di rencanakan tentu hal itu perlu dukungan dari masyrakakat," katanya.

Atika juga menyampaikan alokasi anggaran pembangunan tidak sedikit, sementara kebutuhan alokasi APBD banyak permohonannya. "Makanya pembangunan jalan ini terasa lambat, kami ingin mengedepankan kualitas. Bukan hanya dari segi kualitas masyarakat juga harus ikut menjaga sehingga pembangunan ini awet dan bertahan dalam jangka waktu yang lama," katanya.

Pembangunan daerah Bintungan Bejangkar kata Atika, ini kali pertama di prioritaskan untuk Batahan Selatan, dan tahun depan pembangunannya akan dilanjutkan. "Insyaallah kalau tahun ini selesai, tahun depan dananya keluar itu dilanjutkan sehingga masyarakat lebih merasakan kehadiran dari pemerintah dari segi pembangunan," sebutnya.

Sementara itu Camat Sinunukan Daiman mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja Wabup Madina. "Atas nama masyarakat enggan rasanya berpisah, mudah - mudahan kunjungan ini berlanjut di tahun - tahun mendatang," katanya.

Masyarakat kata Daiman sudah melihat dan merasakan kinerja dari Pemkab Madina atas pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sinunukan. "Kami mengucapkan terimakasih, kepada Pak Bupati dan Ibu Wabup mudah mudahan tidak bosan berkunjung kesini. Dari kunjungan itu dampaknya sudah kami rasakan," katanya.

Daiman berharap Bupati dan Wabup untuk lebih sering datang ke wilayah Pantai Barat dan melihat langsung kondisi masyarakat. "Kami bangga dengan kunjungan ini. Mudah - mudahan dalam kunjungan ini membuahkan hasil yang baik untuk Kecamatan Sinunukan," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com