Ninja Xpress Komitmen Bangkitkan UKM Indonesia

Sebarkan:
Publik Relation Ninja Xpress Ribka bersama AHmad Safai berkunjung ke redaksi medanmerdeka.com. (foto/mm)
MEDAN (MM) – Jasa pengiriman barang Ninja Xpress memberikan kemudahan dan berkomtimen membangkitkan UKM di tanah air. Hal ini salah satu wujud kepedulian Ninja Xpress membantu pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan Public Relation Ninja Xpress, Ribka didampingi Ahmad Safai dalam kunjungannya ke redaksi medanmerdeka.com, di Jalan Gagak Hitam Nomor:117 C, Kecamatan Medan Sungga, Sumatera Utara, Rabu (10/7/2024).

Kehadiran tim Ninja Xpress disambut hangat Penjab/Pimred medanmerdeka.com diwakili Direktur Subari S.Sos didampingi staf redaksi Danu Wijaya dan Manager Keuangan Dysi Julice Dyalim. 

Dalam kesempatan ini, Subari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kehadiran rombongan Ninja Xpress di redaksi medanmerdeka.com. Tentunya kunjungan ini menjadi pererat sialturahmi, sekaligus memperkuat mitra bisnis kedua pihak, khususnya di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Public Relation Ninja Xpress, Ribka menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan sialturahmi. Dijelaskan Ribka, Ninja Xpress merupakan perusahaan expedisi yang berbeda dengan kompetitor lain, karena Ninja Xpress tidak sekedar mencari profit namun turut mengedukasi serta membangkitkan UMKM di Indonesia, termasuk wilayah Sumut.

Sejak berdiri tahun 2015, hingga kini Ninja Xpres sudah memiliki 26 ribu riders yang tersebar di seluruh Indonesia, termausk di Medan, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. “UMKM menjadi fokus kita sejak pandemi Covid hingga kini. Dan, UMKM merupakan tonggak perekonomian masyarakat dewasa ini,” ujar Ribka.Untuk memudahkan UMKM, sambung Ribka, Ninja Xpress menyediakan halaman khusus untuk memberikan kesempatan bisnis UMKM berkembang. 

“Kami menyiapkan berbagai materi untuk menyiapkan bisnis UMKM dalam mengatasi berbagai hambatan, mulai dari manajemen sumber daya yang efisian hingga optimasi waktu. UMKM dapat mengakses materi pemasaran usaha berupa template yang dapat kamu gunakan secara gratis,” terangnya.

Dalam upaya mendukung pelaku UKM dan mencapai target pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan persentase UKM Go Digital hingga 20% pada tahun 2024, Ninja Xpress, sebagai sahabat UKM, terus berupaya membantu para pelaku UKM melalui berbagai program edukasi dan pemberdayaan. 

Salah satu program unggulan kami adalah Ninja Xpress Seller Booster yang bertujuan untuk mendukung promosi digital para pelaku UKM. Selain itu, kami secara rutin merilis laporan survei Suara UKM Negeri setiap semester untuk memberikan wawasan tentang digitalisasi UKM dan tren terkini.

Dan tidak lupa, kami juga menghadirkan aplikasi Ninja Biz, aplikasi yang kami rancang untuk pengiriman yang mudah dan efisien, yang dapat membantu cash flow dan pertumbuhan bisnismu. Nikmati berbagai promo eksklusif dan spesial untuk UMKM di Indonesia!

Di Ninja Xpress, kami siap membantu UMKM sampai di tujuan. Dan kami bangga dapat terus mendukung perjalanan UMKM Indonesia di dunia e-commerce. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com