Pj Bupati beserta Pj Ketua TP PKK Langkat Sambut Puteri Batik Cilik Sumut

Sebarkan:
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy bersama istri dan Putri Batik Cilik Sumut 2024 asal Kabupaten Langkat. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy didampingi Pj Ketua TP. PKK Langkat Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, menyambut kedatangan Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024, di rumah dinas Bupati, kemarin petang.

Atiqah Aqilla Zhafira merupakan Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024 yang berasal dari Kabupaten Langkat mewakili Sumut ditingkat Nasional.

Atiqah Aqila Zhafira datang didampingi ayahanda, Muhammad Nur yang dalam pertemuan ini menyampaikan terima kasih telah disambut bertemu. Muhammad Nur mengharapkan suport dan dukungan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK serta masyarakat Langkat kepada putrinya diajang berikutnya.

"Saya berterimakasih kepada bapak bupati beserta ibu yang telah mensupport dan telah menerima saya untuk beraudiensi di sini. Semoga kedepannya saya bisa membanggakan Kabupaten Langkat," kata Aqila.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengucapkan selamat serta mengucapkan terima kasih telah menorehkan sejarah di Langkat. "Selamat untuk anak kita Aqilla, dan terima kasih banyak kepada Aqilla, yang telah menorehkan sejarah di Kab. Langkat ditingkat nasional," katanya.

Sambung Pj Bupati, Pemkab Langkat akan mensupport dan berkolaborasi bersama Mak Beti untuk ikut mensupport Aqilla diajang tersebut. "Saya mewakili Kab. Langkat akan mendukung anak kita ini sepenuhnya, saya akan mengajak Mak Beti salah satu konten kreator terbaik untuk juga ikut mensupportnya di ajang tersebut," ucapnya.

Diakhir Hasrimy berpesan kepada Aqilla agar mempersiapkan segalanya secara matang agar menghasilkan yang maksimal. "Saya berpesan, agar jaga kesehatan, fisik, perilaku, dan lainnya, agar saat perlombaanya nanti akan mendapati hasil yang maksimal," sampainya. (tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com