DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-15 Batubara

Sebarkan:
PENGHARGAAN : Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, memberikan penghargaan kepada mantan Bupati, Ketua DPRD dan Sekda Batubara pada HUT ke-15 Batubara.(foto:mm/ist)

LIMAPULUH - DPRD Batubara menggelar sidang paripurna istimewa HUT ke-15 Pemkab Batubara yang bertepatan jatuh pada 8 Desember 2021, di gedung dewan Jalan Perintis Kemerdekaan, Limapuluh, Batubara, Rabu (8/12/2021).

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, dalam sidang paripurna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan para cendikiawan yang sudah bersama-sama membangun Batubara di segala bidang, sekaligus mewujudkan visi misi Bupati/Wakil Bupati.

HUT ke-15 Batubara menjadi momentum yang patut kita syukuri bersama, sekaligus menjadi motivasi menjadikan Batubara lebih baik lagi ke depan dengan karya dan prestasi sesuai visi misi "Menjadikan Masyarakat Batubara Masyarakat Industri, Sejahtera, Mandiri, Berbudaya dan Religius,".

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Batubara ke 15 tahun 2021 ditutup pemberian piagam penghargaan kepada Gemkara, mantan Bupati, mantan Ketua DPRD dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini