Kahiyang Ayu Minta Kader PKK Dekat dengan Masyarakat dan Tingkatkan Pengetahuan

Sebarkan:

KETUA TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu minta kader dan pengurus PKK agar dekat dengan masyarakat dan tingkatkan pengetahuan. (foto/ist)

MEDAN - Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader PKK Kota Medan 2021, di Hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Jumat (10/12). 

Kegiatan ini harapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para kader dalam mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK.

Pelatihan menghadirkan narasumber Akademisi Universitas Medan Area ini diikuti seluruh Kader PKK Kota Medan diantaranya Pengurus TP PKK Kota Medan, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP Kelurahan dan Sekretaris PKK Kecamatan.

Kahiyang Ayu mengatakan, sebagai kader PKK Kota Medan kita di minta untuk dapat mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK dan dapat mensosialisasikan hasil Rakernas 9 PKK Tahun 2021. Guna merealisasikan hal tersebut kita gelar pelatihan ini agar para kader mendapatkan pembekalan.

"Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas kader PKK, sebagaimana fungsi PKK sebagai wadah partisipasi masyarakat perempuan sebagai mitra Pemko Medan dalam membangun Kota Medan kedepannya," kata Kahiyang Ayu.

Sambung Kahiyang Ayu, sebagai mitra Pemko Medan, PKK diminta untuk terus mendukung program Pemko Medan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan merangkul masyarakat yang ada diwilayah masing-masing. Artinya jangan ada jarak antara kadar TP PKK Kota Medan dengan masyarakat.

"Saya tidak mau ada jarak antara kader TP PKK Kota Medan dengan masyarakat. Kita harus lebih dekat dengan masyarakat guna mensosialisasikan seluruh program pokok PKK. Bagi sesama kader kita harus berbagi ilmu jangan pelit ilmu untuk kemajuan PKK dan Kota Medan," pungkas suami Bobby Nasution.(rizal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini