Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Polres Sabang

Sebarkan:

SABANG - Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, bersama istri, Sissy Ahmad Haydar melakukan kunjungan kerja ke Polres Sabang sekaligus meninjau vaksinasi COVID-19, Jumat (17/12/2021). 

Kapolda menempuh perjalanan dari Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh. Tiba di Pelabuhan Balohan, Sabang, Kapolda Aceh disambut Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Walikota dan sejumlah Pejabat di Sabang baik Sipil maupun TNI.

"Setelah disambut di Balohan, Kapolda Aceh yang didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Sissy Ahmad Haydar bersama rombongan langsung menuju Mapolres Sabang yang disambut dengan hormat jajar dan pengalungan bunga," sebut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy.

Di Mapolres Sabang, Kapolda Aceh turut diperkenalkan dengan PJU Polres Sabang yang didampingi Kapolres Sabang bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sabang. Agenda lain kunker Kapolda Aceh ke Polres Sabang adalah meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 yang digelar di Mapolres setempat.

"Di gerai vaksinasi itu, Kapolda Aceh melihat berjalannya kegiatan vaksinasi dan berdialog dengan petugas di lokasi itu," pungkas Kabid Humas. (rizal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini