Tahan Imbang Super Progresif Bandung, Tim SSB Batubara Berpeluang 8 Besar

Sebarkan:

BERTUAH : Tim SSB Batubara bertarung di ajang FJL U-13 Cirebon, Bandung. (foto/mm)

BATUBARA - Tim SSB Batubara Bertuah di ajang FJL U-13 Cirebon, Jawa Barat, lolos dari fase group semakin terbuka. Dalam pertantindangan ketiga, putra terbaik Batubara berhasil menahan Tim Super  Progresif Bandung, imbang tanpa gol, Jumat (10/12/2021).

Manager SSB Batubara Bertuah, Abdul Gani yang dihubungi mengatakan tim SSB Batubara Bertuah dibawah asuhannya sudah berjuang maksimal sesuai arahan pelatih. Namun tim Super Progresif Bandung mampu mengimbangi permainan yang sebelumnya telah memenangkan 2 pertandingan di penyisihan group.

Meski hanya mampu bermain imbang dan mengoleksi 7 point namun peluang SSB Batubara Bertuah untuk lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar. 

"Peluang kita lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar yang penting kita harus memenangkan pertandingan terakhir minimal seri melawan Merden Hijau Jateng," katanya.

Setelah pertandingan tersebut, Super Progresif Bandung mengoleksi 5 poin dari sekali menang dan dua kali seri (draw). 

Namun peluang Super Progresif Bandung diatas kertas lebih lebar karena pada pertandingan terakhir pada Sabtu (11/12/2021) akan menghadapi Angkasa Lanud Sulaiman yang sudah tidak memiliki peluang lolos.

Sementara tim Batubara Bertuah pada hari yang sama akan menjajal tim Merden Hijau Jateng yang masih berpeluang lolos.

Tim Merden Hijau Jateng diprediksi akan bertanding habis-habisan untuk mengamankan posisi setidaknya runner up group D. Sementara  tim Batubara Bertuah diprediksi juga akan mengimbangi permainan tim  Merden Hijau Jateng. 

Bila dapat mengalahkan tim utusan Jateng tersebut dipastikan tim Batubara Bertuah akan keluar sebagai juara group.

Sedangkan bila pertandingan tersebut berakhir imbang kemungkinan tim Batubara Bertuah tetap lolos dengan posisi runner up. "Harapan kita bisa masuk 8 besar," katanya optimis. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini