Tenaga Ahli PDIP Apresiasi Capaian Vaksinasi Pemkab Sergai

Sebarkan:
APRESIASI : Dedi Saputra mengapresiasi kerja keras Pemkab Sergai dalam capaian vaksinasi COVID-19. (foto/ist)

SERGAI - Tenaga ahli Fraksi PDI Perjuangan DPRD Serdang Bedagai (Sergai) Dedy Saputra,S.Kom, mengapresiasi kerja keras dan sinergitas yang dilakukan Pemkab Sergai hingga capaian vaksinasi tembus 70 persen, bahkan ditargetkan 80 hingga akhir Desember 2021.

Keseriusan penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19, sambung Dedy juga tertuang surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Nomor 18.33/440/7125/2021 pertanggal 6 Desember 2021 perihal gempur vaksinasi COVID-19 di Sergai. 

Pemerintah Daerah secara bergotong royong baik ASN maupun Tenaga Honorer untuk mengajak satu orang per hari sasaran vaksin dalam kegiatan gempur vaksin secara serentak yang dimulai sejak 8 sampai 12 Desember 2021 ke depan. 

Begitupun bagi tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai. Implikasi bagi ASN yang tidak melaksanakannya berdampak pada evaluasi TPP 2022 bagi ASN dan pemutusan hubungan kontrak kerja bagi tenaga kontrak.

"Langkah yang diambil Pemkab Serdang Bedagai ini sepatutnya di dukung, sehingga tahun 2022 mendatang Sergai tidak lagi berkutat di persoalan vaksin, namun lebih mendasar lagi pada persoalan pemulihan ekonomi," ujarnya, Jumat (10/12/2021).

Ia berharap kepada semua pihak untuk bahu membahu bersama-sama dalam menanggulangi penanganan covid 19 ini. Karenanya bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi. Sehingga masyarakat Serdang Bedagai Mandiri, Sejahtera, dan Religius (Maju Terus) dapat diwujudkan. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com