949 Pelajar SD di Langkat Divaksinasi, Bupati: Semua Berjalan Lancar dan Aman

Sebarkan:

Bupati Langkat Terbit Rencana PA meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar. (foto/ist)
LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Langkat drg. H. Indra Salahudin,MKes.M.M, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal anak usia 6-11 tahun kalangan pelajar SDN serentak di tiga kecamatan, Kecamatan Sei Bingai, Kecamatan Selesai dan Kecamatan Kuala, Senin (10/1/2022). 

Sebanyak 949 vaksin Sinovac Dosis I di persiapkan untuk para pelajar di tiga SD tiga kecamatan, dengan rincian 300 dosis SDN 050616 Tanjung Karo, Kecamatan Sei Bingai, 280 dosis SDN 050601 Dalan Naman, Jln Binjai Kuala, Kecamatan Kuala dan 369 dosis di SDN 050590 Padang Cermin, Kecamatan Selesai. 

Vaksin di distribusikan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas masing-masing wilayah kecamatan. "Seluruh siswa yang divaksin harus di dampingi orang tua agar merasa lebih nyaman," kata Bupati Terbit.

Bupati berharap pelaksanaan vaksinasi merdeka anak di tanah betuah berjalan lancar dan aman, sekaligus mengimbau semua pihak tetap melaksanakan prokes serta mewaspadai penyebaran COVID-19 varian omicron yang baru, sebab sangat berbahaya. 

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, Polri dan stakeholer terkait atas capaian vaksinasi 70 persen dan vaksinasi Lansia 60 persen di seluruh wilayah Langkat pada akhir Desember 2021.

Kunjungan Bupati juga dihadiri Kadis Perhubungan Mulyono, Kadis Kominfo H Syahmadi, Kadis Pendidikan H Saiful Abdi, Plt Kadis Kesehatan dr Juliana. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com