ASN Imigrasi Khusus Kelas I Polonia Tandatangani Komitmen Janji Kinerja

Sebarkan:

Kepala Imigrasi Khusus Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna menyaksikan penandatanganan Janji Kinerja. (foto/ist)
MEDAN - ASN Imigrasi Khusus Kelas I TPI Polonia melakukan deklarasi janji kinerja 2022 di halaman kantor. Pembacaan Janji Kinerja dibawakan langsung Kepala Imigrasi Khusus Kelas I TPI Polonia Yan Wly Wiguna disaksikan virtual ASN Kemenkumham Sumatera Utara, Rabu (12/1/202).

Upacara deklarasi janji kinerja dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba selaku Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, serta Kepala UPT dan Pejabat Struktural pada Kanimsus Medan, Kanim Polonia, BHP Medan, Kanim Belawan dan Rudenim Medan.

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan Janji Kinerja seluruh Kepala UPT dan Pejabat Struktural masing-masing UPT, Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna dan dilanjutkan dengan Sambutan Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Imam menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan guna mendukung program Kementerian/Lembaga dan Prioritas Nasional agar terlaksana dengan baik.

Imam juga menekankan agar Tata Nilai Kemenkumham “PASTI” dan core value ASN yang dilaunching Presiden Jokowi “BerAKHLAK” jangan hanya menjadi jargon semata, namun menjadi nilai karakter seluruh pegawai yang bisa dilihat nyata oleh masyarakat dan muncul dalam sikap, perbuatan, perkataan dan pengabdian hingga menjadi insan pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Menurut Imam apabila seluruh satker di lingkungan Kemenkumham Sumatera Utara saling bersinergi dan berkolaborasi serta memiliki integritas yang kuat, maka jumlah satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM akan meningkat. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini