Awali Tahun 2022, DPW Perindo Sumut Berbagi dengan SLB Karya Tulus Tuntungan

Sebarkan:

BANSOS : Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan bersama pengurus berbagi bersama SLB Karya Tulus. (foto/ist)
DELISERDANG - Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara menggelar kegiatan bakti sosial ke SLB Karya Tulus di Jalan Namo Pencawir, Tuntungan, Deliserdang, Senin (10/1/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin Ketua DPW partai Oerindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan pengurus lainnya seperti Iskandar, Budianta Tarigan, Rara Sasmayati dan beberapa pengurus lainnya.

"Ini merupakan kunjungan untuk berbagi kasih dengan adik-adik di SLB Karya Tulus ini. Kita bersyukut diberi kesehatan hingga awal tahun 2022 ini," kata Rudi Zulham.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Donna Yulietta Siagian mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu mereka lakukan terus menerus. Jalinan komunikasi untuk mendapatkan hal-hal yang baik menjadi tujuan utama dari kegiatan tersebut.

"Kami memohon doa, meminta masukan agar Partai Perindo dapat menjadi bagian untuk mampu memecahkan berbagai masalah yang ada untuk mewujudkan masyarakat sejahtera," katanya.

Sementara itu, pembina SLB Karya Tulus, Suster Veneranda Sembiring mengatakan kehadiran pengurus DPW Partai Perindo sangat memberi sukacita bagi mereka. Menurutnya, kunjungan dan sapaan dari siapa saja sangat membantu mereka dalam memberikan kebahagiaan bagi seluruh siswa dan siswi SLB.

"Kunjungan ini membantu kami memberikan sukacita bagi anak-anak disini. Mereka sangat senang setiap ada yang berkunjung," pungkasnya.

Kunjungan ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan dimana pengurus DPW Partai Perindo Sumut disambut oleh para suster yang mendampingi puluhan siswa dan siswi SLB yang mengenyam pendidikan di sana.(red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini