Kolaborasi Bersama Swasta, Pewarta Kembali Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan:

PEDULI : Komunitas Pewarta Polrestabes Medan berbagi sembako untuk warga tionghoa menyambut Imlek.(foto/ist)
MEDAN - Pewarta Polrestabes Medan bersama PT Salim Jaya dan PT Royal Brewhouse kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga tionghoa kurang mampu di kawasan Medan Area Selatan.

"Bantuan sembako yang kita salurkan pada gerakan sosial hari ini merupakan kolaborasi Pewarta bersama perusahaan swasta yang peduli terhadap sesama dalam menyambut Hari Raya Imlek pada 1 Februari mendatang," katua Pewarta Chairum Lubis, SH didampingi Kahirunas, Sabtu (29/1/2022).

Pembagian 100 paket sembako dilakukan langsung Ketua Pewarta dan perwakilan PT RB dan PT SJ, di kantor Pewarta. "Semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat dinikmati warga tionghoa yang membutuhkan dalam menyambut Imlek," ujar Chairum, seklaigus Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Dijelaskan Chairum, gerakan sosial ini merupakan program rutin yang digalar melibatkan donatur untuk saling peduli dan membantu sesama di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Komunitas Pewarta Polrestabes Medan kemarin menyalurkan sebanyak 200 paket sembako untuk warga tionghoa kurang mampu dalam rangkaian menyambut Hari Raya Imlek 1 Februari 2022.(red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini