Mitra Pemerintah, Pengurus BKAG Sumut- Medan Dilantik

Sebarkan:

Pdt.Dr.Denny Win Marcus Tumiwa melantik pengurus BKAG Sumut dan Kota Medan. (foto/ist)
MEDAN - Ketua umum Pdt.Dr.Denny Win Marcus Tumiwa melantik sekaligus menyerahkan SK kepada pengrus DPD Bina Kerja Antar Generasi (BKAG) Sumut dan DPC Kota Medan, di Gereja Pergerakan Kristus (GPK) Jalan Kolonel Yos Sudarso, Medan, Senin (10/1/2022).

Ketua Umum Pdt Dr Denny Win Marcus Tumiwa, mengatakan, BKAG telah terbentuk di sejumlah kabupaten/kota dan sejumlah kecamatan di Sumut, termasuk Kota Medan. 

Dijelaskannya, BKAG adalah organisasi kemasyarakatan, sosial, agama, keimanan, yang bermitra kepada pemerintah. "Pelantikan DPD Sumut dan DPC Kota Medan ini akan satu kesinambungan didalam mengembangkan BKAG keseluruh Indonesia terkhususnya Provinsi Sumatera Utara," tegasnya. 

Ke depan, sambungnya, visi BKAG ini adalah mengembangkan di bidang sosial, ekonomi, budaya dan politik. Dasar masuk kedalam sana dipersiapkan potensial secara individu," pungkansya. 

BKAG merupakan perpanjangan tanganan pemerintah ataupun  berkolaborasi  dengan pemerintah ataupun swasta. 

Hal senada dikatakan Sekjen DPP BKAG Pdt.Artinius Sihotang M.Hum mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk masuk bergabung ke dalam BKAG (Badan Kerjasama Antar Generasi) guna meningkatkan produktivitas di Sumatera Utara.

"Ayo masyarakat Sumatera Utara bergabunglah dan kami akan  mengundang masyarakat Sumatera Utara untuk memberikan dan menyumbang satu pemikiran kepada BKAG yang telah memiliki legalitas secara institusi dan dari Kemenkumham. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini