Pewarta Polrestabes Doakan Kapolsek Delitua Segera Sembuh

Sebarkan:

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi pengurus Khairunas menjenguk Kompol Zulkifli di RS Bhayangkara Medan. (foto/ist)
MEDAN - Ketua dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan mendoakan Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli,SH,MH, yang kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Medan, segera pulih sehingga bisa kembali beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah, kehadiran rekan-rekan pewarta menjadi motivasi sekaligus penyemangat bagi Kompol Zulkifli. Semoga Kapolsek Delitua segera pulih dan kembali beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga," kata Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH, didampingi pengurus Khairunas, Jumat (14/1/2022).

Kompol Zulkifli sudah menjalani perawatan selama tiga hari di ruangan Anggrek 3. "Cerita beliau, selama dirawat sudah banyak kemajuan dan badanya sudah mulai pulih," kata Chairum Lubis, sembari mengajak rekan-rekan wartawan untuk mendoakan agar sahabat jurnalis tersebut segera sehat.

Dalam kunjungan ini, Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan bingkisan dan makanan ringan sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja yang lagi sakit. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini