Salman Hasibuan Pimpin DPK KNPI Tambangan

Sebarkan:

Salman Hasibuan Terpilih Aklamasi Pimpin DPK KNPI Kecamatan Tambangan, Madina. (foto/ist)
MADINA - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Jumat (28/01/2022). Acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPK KNPI di Desa Laru Baringin, Kecamatan Tambangan. 

Dalam Muscam tersebut Salman Hasibuan terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Tambangan secara aklamasi.

Ketua DPD KNPI Madina Kahiril Amri mengapresiasi akan pelaksanaan Muscam yang digelar oleh DPK Tambangan, dimana pengurus sebelumnya sudah terbentuk, akan tetapi vakum. 

"Kemarin pengurus sebelumnya sudah terbentuk namun hanya sampai setengah jalan dan sudah vakum, dan ini kembali lagi dilaksanakan Muscam hal ini tentu saya apresiasi," ungkap Khairil.

Dikatakan Khairil, Ketua terpilih harus bisa menjadi contoh figur yang baik di tengah-tengah masyarakat, dan mampu merangkul semua pemuda di Kecamatan Tambangan. 

"Ketua terpilih harus mampu merangkul semua pemuda tanpa memandang suku, agama dan latar belakang, karena KNPI ini wadah berhimpunnya pemuda," katanya.

Sementara itu Salman Hasibuan menyampaikan akan siap bersinergi dengan Pemrintah Kecamatan, dan merangkul semua pemuda di Kecamatan Tambangan.

"Tentu hal ini akan jadi motivasi bagi saya dan sekaligus tantangan karena ini amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya," katanya. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini