Sejumlah Tokoh Maluku Utara Doakan Muhaimin Presiden 2024

Sebarkan:

TERNATE - Sejumlah tokoh agama dan adat Kota Ternate, Maluku Utara mendoakan sekaligus mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa dan dukungan disampaikan Imam Besar Masjid Al Awwabin Kota Ternate H Suaid Daraman bersama tokoh masyarakat lainnya, yaitu H Sadiq Kahar, imam masjid Al Awwabin Ternate; serta H Bahmid.

Tampak pula tokoh adat Kota Ternate H Syamsuddin Dopo, H Syamsuddin Syamat, Tamrin Mahmud, H Fattah Bija, H Yusuf Sopaheluwakan, Mukhtar Muhammad Saleh, dan Syafrin Hamid.

“Kami dari warga Ternate, Maluku Utara, kami siap mendukung Bapak Muhaimin, insyaallah yang akan mencalonkan Presiden pada 2024,” kata Suaid.

Gus Muhaimin menyambut baik doa dan dukungan tersebut. Ia merasa terhormat dengan penyambutan luar biasa tokoh masyarakat Kota Ternate. 

“Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan dari para bapak tokoh adat dan masyarakat. Senang saya bersama rombongan besar disambut dengan penuh kehangatan. Saya minta motivasi, mohon doa restu, kita perjalanan kedepan sebagai pemimpin, Bu Ida Fauziyah sebagai menteri, saya sebagai pimpinan DPR, dan Pak Jazilul Fawaid sebagai pimpinan MPR, insyaallah lancar,” kata Gus Muhaimin.

Keponakan mantan Presiden RI keempat KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu juga memohon doa restu dan dukungan tokoh masyarakat Kota Ternate untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah 2024 kita akan maju sebagai capres, mohon doanya. Moga-moga lancar dan suskes jadi presiden. Penting adalah bagaimana dukungan dan doa benar benar nyata bagi masyarakat,” tukas Gus Muhaimin. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com