UAS Ajak Anak Sumut Jauhi Narkoba

Sebarkan:

Ustadz Abdul Somad mengajak generasi muda Sumut menjauhi narkoba. (foto/ist)
MEDAN – Menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya (Narkoba) langkah pertama menuju generasi yang unggul. Karena itu, Ustaz Abdul Somad mengajak generasi muda di Sumatera Utara (Sumut) untuk menjauhi barang terlarang tersebut.

Hal ini disampaikan Ustaz Abdul Somad pada acara seminar ‘Pelajar dan Mahasiswa Sebagai Penerus Bangsa’ di GOR Mini Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar, Sabtu (8/1/2022). Generasi penerus bangsa menurutnya yang utama harus sehat, terbebas dari narkoba.

"Kalianlah yang akan meneruskan perjuangan ini, perjuangan membangun Sumut. Bagaimana kalian mau membangun Sumut, kalau kalian sakau," kata Ustaz Abdul Somad yang akrab disapa UAS ini.

Setelah itu, menurut UAS, generasi muda perlu melihat lingkungan pergaulan sekitarnya. Karena menurutnya, pergaulan sangat berpengaruh dalam perkembangan perilaku anak muda.

"Ini satu lagi, pergaulan itu besar pengaruhnya, jadi pandai-pandai memilih teman. Kalau kawan kalian suka narkoba, berzina, mencuri, mabuk, kalian kemungkinan akan terikut," tambah UAS. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini