Capping Day Mahasiswa Kebidanan dan Pinningday Stikes As Syifa Kisaran

Sebarkan:

Asisten Pemerintahan Pemkab Asahan Buwono Prawana. (foto/ist)
ASAHAN - Stikes As Syifa Kisaran menggelar Capping Day Mahasiswa Kebidanan dan Pinningday. Kegiatan dihadiri Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Sabtu (12/2/2022).

"Selamat dan sukses kepada Mahasiswa Kebidanan Stikes As Syifa Kisaran yang mengikuti prosesi pemasangan cap. Apa yang dilaksanakan ini, merupakan hasil kerja keras dan akan bermanfaat bagi orang lain," kata Buwono.

Dikatakan Buwono, Capping Day dan Pinningday merupakan titik awal dari suatu pelayanan dan perjalanan hidup yang sesungguhnya dari mahasiswa kebidanan Stikes As Syifa Kisaran. 

"Kalian akan melaksanakan proses pembelajaran klinik dan kelak akan mengabdikan diri, tentunya , harus memperhatikan kaidah-kaidah yang ada. Diantaranya, harus belajar dan bekerja dengan penuh pengabdian, tekun dam penuh rasa tanggung jawab dan mampu menyimpan rahasia pasien yang dipercayakan kepadanya," ucap Buwono.

Sambungnya, dengan mengikuti prosesi pemasangan cap, berarti saudara-saudara telah siap mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat. 

Asisten Pemerintahan  mengucapkan terima kasih kepada Stikes As Syifa, para dosen dan seluruh civitas akademika, karena telah mendidik dan membina putra-putri Asahan menjadi SDM yang ahli dan profesional di bidangnya, hal ini adalah sebuah kontribusi yang positif dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas kesehatan, Dirut RSUD Hams, Ketua Yayasan Pendidikan As Syifa Kisaran dan undangan. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com