Duh! Emak-Emak Bawa Mobil Seruduk Sejumlah Pemotor di Medan Johor, 1 Tewas di TKP

Sebarkan:

Sejumlah motor berjatuhan diseruduk mobil Suzuki Viatara. (foto:ist)
MEDAN - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Karya Jaya, Simpang Karya Bakti, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Selasa (1/2/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

Sebuah mobil Suzuki Vitara BK 1074 AG yang dikemudian seorang emak-emak bernama Fauziah Nasution (57), warga Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, menyeruduk kendaraan sepeda motor di depannya.

Musibah mau ini mengakibatkan sepeda pengendara motor BK 5554 ABR, Dimas Ikhsan Erlangga (23), warga Jalan Antariksa,, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, meninggal dunia di lokasi kejadian. Pemuda karyawan swasta tersebut mengalami luka serius di bagian kepala.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi,sebelum berhenti menabrak korban tewas Dimas, kendaraan Fauzia tampak melaju kencang menyenggol motor yang dikendarai perempuan membonceng anak-anak, lalu menabrak motor yang dikendarai dua pria.

Selanjutnya mobil Fauziah menyeruduk motor Dinas Ikhsan Erlangga dan berhenti. Posisi Dimas telentang di bawah bember depan dengan kepala bermandikan darah. Pemuda yang mengenakan kaos oblong hitam dan celana jeans tersebut tewas di lokasi.

Fauziah bersama seorang teman wanitanya langsung turun dari mobil tampak shok melihat korban bergelimpangan bermandikan darah.

Petugas Satlantas Polrestabes Medan yang yang tiba ke lokasi selanjutnya mengevakuasi korban dan mengamankan kedua kendaraan untuk penyelidikan lanjut. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com