Kebakaran Hebat di Paluta, 4 Anak Tewas Terbakar Saat Tidur

Sebarkan:

Sejumlah petugas mengidentifikasi jenazah 4 anak yang terwas terbakar di Paluta. (foto:mm/ist)
PALUTA - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) pada Minggu (21/2/2022) sekira pukul 22.30 WIB. Empat orang anak pemilik rumah yang sedang tidur tewas terbakar.

Informasi yang diperoleh dari Kasatpol PP Paluta, Darman peristiwa kebakaran terjadi di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi. Rumah yang terbakar milik suami istri Darwin Ritonga (50) dan Rosmaida (35).

Disebutkan, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik atau arus pendek. Akibatnya, bangunan rumah semi permanen beserta isinya ludes dilahap si jago merah.

Darman menjelaskan, pada saat kejadian, kedua orang tua atau pemilik rumah sedang berada di luar, sedangkan 4 orang anaknya sudah tidur di dalam rumah.

Malang tidak dapat ditolak untung tidak dapat diraih, peristiwa nahas ini merenggut nyawa keempat orang buah hatinya tewas terbakar, masing-masing Aisyah (14), Dian (12), Ayu (8) dan Madon (4) .

Empat unit mobil Damkar Pemkab Paluta diterjunkan ke lokasi. Personel Koramil 05 PB dan Polsek Padang Bolak bersama warga juga turut serta bersama-sama di tempat kejadian untuk memadamkan api. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini