Pamit Cuci Tangan, Hasyim Ditemukan Tewas di Sungai

Sebarkan:

TAPANULI TENGAH - Seorang pelajar ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Sungai Parit IV, Lingkungan IX, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (26/2/2022).

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubag Humas, AKP Horas Gurning mengatakan, penemuan korban berawal dari informasi Kepala Lingkungan (Kepling) IX, Kelurahan Hutabalang, Tukino, kepada pihak unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Pinangsori dan diidentifikasi korban adalah seorang pelajar laki-laki bernama Surah Hasyim (17), warga Lingkungan IX, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapteng.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban minta izin untuk mencuci tangan di sungai dan terpeleset hingga tenggelam,” ungkap Gurning dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/2/2022). 

Gurning mengakui, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Hutabalang untuk memastikan korban masih bernyawa atau tidak. Namun, setibanya di Puskesmas Hutabalang, nyawa korban tidak tertolong dan dia diduga tewas karena tenggelam.

“Hasil visum luar oleh petugas medis Puskesmas Hutabalang dan personel Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau korban meninggal murni karena tenggelam,” tukas Gurning. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com