Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Massal di Karo

Sebarkan:

Pangdam I/BB9 Mayjen TNI Hassanudin meninjau vaksinasi massal di Jambur Bukit Kadir Mardingding, Kabupaten Karo (foto: dok penrem 023)
KARO - Pangdam I/BB9 Mayjen TNI Hassanudin, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jambur Bukit Kadir Mardingding, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (16/2/2022).

Kedatangan Pangdam/BB, bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra, dan Gubsu, Edy Rahmayadi, ke daerah itu disambut langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karo.

Hassanudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Karo. 

Diharapkan, seluruh masyarakat dan pelajar di Karo dapat tervaksin guna mengurangi resiko terpaparnya COVID-19, terutama pelajar saat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM). 

"Namun, kembali saya ingatkan, walaupun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas," ujarnya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com