Plt Bupati Langkat Resmikan SPAM di Desa Perlis

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meresmikan SPAM Desa Perlis, Kecamatan Brandat Barat. (foto/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pedesaan Padat Karya tahun 2021 Balai Sarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumut.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, selanjutnya SPAM tersebut akan dikelola BUMDes Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat. Jumat (25/2/2022).

Bupati Syah Afandin mengucapkan terima kepada BPPW Sumut yang telah memberikan fasilitas SPAM bagi warga Desa Perlis. Oleh karena itu, Syah Afandin mengajakmasyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada demi kemaslahatan bersama.

Kepala BPPW Sumut Syafril Tansir menjelaskan, program SPAM merupakan program Dirjend CIpta Karya Kementerian PUPR, yang sumber pendanaan dari ABPN senilai Rp350 juta/ desa. Untuk wilayah Langkat akan ada 6 lokasi SPAM yang bakal dibangun.

Kegiatan dihadiri Plt. Bupati Langkat, Inspektur H Amril, para Kepala Perangkat Daerah dijajaran Pemkab Langkat, Forkopimca Brandan Barat, para Camat Penerima bantuan SPAM, serta pihak terkait. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com