Polres Simalungun Jamin Keamanan Wisatawan Danau Toba

Sebarkan:

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto memimpin apel kesiapan pasukan polisi pariwisata di Parapat, Rabu (23/2/2022).(foto:mm/Ist)
SIMALUNGUN - Antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di kawasan Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Kapolres AKBP Nicolas Dedi Arifianto pimpin apel kesiapan patroli di Pantai Bebas, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Rabu (23/2/2022).

Apel kesiapan pasukan menurut Nicolas untuk memastikan kesiapan personel Polres Simalungun menjalankan tugas menjamin keamanan wisatawan di kawasan Danau Toba.

"Ada prioritas tugas polisi pariwisata untuk mendukung Danau Toba sebagai destinasi pariwisata super prioritas,menjamin keamanan wisatawan berkunjung, mengamankan infrastruktur yang dibangun pemerintah, memberantas tindak kriminal dan narkoba,"kata Nicolas.

Dia menambahkan dengan kesiapan polisi pariwisata menjaga keamanan di Danau Toba diharapkan wisatawan tidak khawatir lagi berkunjung.

Pada kesempatan itu Nicolas berpesan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan menjaga kondusifitas kamtibmas kegiatan patroli di kawasan Danau Toba, kabupaten Simalungun diharapkan menjadi rutinitas setiap hari.(davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com