Seorang Pekerja Nyaris Tewas Tersengat Listrik di Gedung Bank Sumut Limapuluh

Sebarkan:

Seorang pekerja tersengat listrik di lantai atas gedung Bank Sumut Limapuluh. (foto/ist)
LIMAPULUH -Tim gabungan Kepolisian dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tampak dramatis mengevakuasi pekerja bangunan yang tersengat arus listrik di  lantai 3 gedung Bank Sumut Cabang Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa (1/2/2022).

Dengan menggunakan tangga dan tali, tim gabungan mengevakuasi tubuh Ruslan Bonang (34) yang sudah tak sadarkan diri secara bertahap hingga akhirnya tiba di atap mobil Damkar. 

Selanjutnya pria warga Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, dievakuasi ke Puskemas Limapuluh, kemudian dirujuk rumah sakit di Tebing Tinggi, selanjutnya dirujuk ke RSU Mitra Sejati, Kota Medan.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi mengatakan, korban Ruslan merupakan karyawan CV Mitra Jaya Perkasa, yang merupakan vendor kantor Cabang Bank Sumut Limapuluh.

Pada Selasa (1/2/2022) korban Ruslan bekerja mengecap atap kantor Bank Sumut. Namun sekira pukl 15.00 WIB, saat bekerja korban tersengat listrik hingga tak sadarkan diri.

Warga dan rekan sprofesi korban langsung meminta bantuan dan melaporkan kejadian ke Mapolsek Limapuluh. Tim gabungan kemudian memutus aliran listrik dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Limapuluh dan selanjutnya dirujuk ke RSU Chevani, Tebing Tinggi.

Kondisi korban sangat memprihatinkan karena mengalami luka robek di bagian kaki serta melepuh sekujur tubuhnya. Setelah di RSU Chevani, korban Ruslan kemudian dirujuk ke rumah sakit Mitra Sejati di Kota Medan.

Hingga kini, Polsek Limapuluh masih mempelajari penyebab korban tersengat listrik dengan mengambil keterangan sejumlah saksi di TKP. (Zainuddin Zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini