Antisipasi Kelangkaan, Intelkam Polres Sibolga Monitoring Ketersediaan Migor

Sebarkan:

SIBOLGA - Satuan Intelkam Polres Sibolga monitoring sejumlah toko dan swalayan serta super market di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), memantau ketersediaan minyak goreng (migor).

Monitoring itu digelar Rabu (30/3/2022), dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama.

Agus mengatakan, monitoring ini merupakan kegiatan rutin mereka, karena mereka pada prinsipnya juga mempunyai peranan dalam mengantisipasi keberadaan dan ketersediaan migor di Kota Sibolga. 

Sehingga dalam monitoring, mereka pun, lanjut Agus, turut memberikan imbauan kepada pedagang agar menjual migor sesuai harga eceran yang telah ditentukan oleh pemerintah serta mengimbau masyarakat untuk membeli dan mengkonsumsi migor seperlunya. 

"Bahkan, kita juga mengimbau maayarakat supaya mengurangi penggunaan migor dan merubah pola masak ke rebusan karena lebih menyehatkan," sebut Agus. 

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin, membenarkan kegiatan Sat Intelkam Polres Sibolga tersebut. Kegiatan Sat Intelkam itu kata dia, terkait keberadaan migor yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan.

"Dari hasil monitoring Sat Intelkam tersebut, ketersediaan (stok) migor di tempat-tempat usaha di Kota Sibolga, baik di pusat pasar dan super market diketahui masih mencukupi (ada)," ungkap Sormin. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini