PETIR Dukung Program PLN Tanpa Kedip di Bulan Suci Ramadan & Idul Fitri

Sebarkan:

MEDAN - Persatuan Wartawan Listrik (PETIR) mendukung dan memberi apresiasi tinggi atas program tanpa kedip yang dicanangkan PLN di Bulan Suci Ramadan dan perayaan Idulfitri 2022.

"Kami optimis program ini berjalan baik di Sumut khususnya di Kota Medan," ujar Ketua PETIR Amru Lubis didampingi Sekretaris Said Ilham Assegaf, Bendahara Iren, Wakil Sekretaris Ucok Iswandi, Wakil Bendahara Donny BD, penasehat Rifki Warisan dan Ahmad Rizal serta rekan lainnya Fahmi, Icuk Subianto, Amsal Asril, Zainul Abdi Nasution, Sarwo Edhie Nertaya, Faridah Noris, Ahmad Prayudha, Ismail Haska dan lainnya, dalam kegiatan Silaturahmi Bulanan dan Punggahan PETIR di De Empatbelas Cafe, Kamis (31/3/2022).

"Kita sangat mendukung segala bentuk pelayanan PLN kepada pelanggan khususnya jelang Ramadan dan perayaan Idulfitri 2022 ini," jelasnya.

Ditambahkannya, aksi nyata yang sudah dilakukan PLN seperti melakukan berbagai perawatan untuk menjaga keandalan listrik jelang hari besar keagamaan ini, akan membuat pelanggan menjadi nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadah. "Perawatan yang dilakukan selama ini kita nilai sudah sangat baik untuk kenyamanan para pelanggan. Kita harapkan hal-hal seperti ini bisa terus ditingkatkan kedepannya," paparnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini Amru juga mengharapkan kekompakan wartawan PETIR bisa terus terjalin dengan bagus dan menjadi lebih baik ke depannya. 

Sedangkan Sekretaris PETIR Said Ilham Assegaf SH, juga menegaskan, selama ini pihaknya akan terus meningkatkan koordinasi baik dengan sesama anggota dan para pihak yang menjadi mitra PETIR dalam pemberitaan yang bersifat kritik membangun untuk kemajuan bersama semua pihak.

"Terakhir, jelang bulan Ramadan ini, kami dari PETIR meminta maaf sebesar-besarnya apabila dalam tindakan atau prilaku sehari-hari ada yang menyinggung, baik disengaja ataupun tidak disengaja. Sekali lagi kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga bulan Ramadan ini membawa berkah bagi kita semua," paparnya.(Rizal/MM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini