Setelah 2 Kali Gagal, Akhirnya Kakek 73 Tahun Tewas Gantung Diri di Dapur Rumah

Sebarkan:

Tim Inafis Polres Sergai mengidentifikasi korban tewas gantung diri. (foto/ist)
SERGAI - Seorang kakek berusia 73 tahun tewas gantung diri di rumahnya di Dusun VII Desa Petuaran Hilir, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai).

Korban Saparuddin Piliang ditemukan tewas tergantung di ruang daput oleh anaknya Suradi (50), Senin (21/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, mengatakan, pihaknya bersama tim inafis yang mendapatkan laporan segera turun ke lokasi. "Saat petugas tiba, korban masih dalam kondisi tergantung tali rapiah yang dipasang di kayu galang-galang atap rumah," terang Kapolsek.

Setelah diturunkan, jenazah korban diperiksa tim inafis dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum et refertum ke rumah sakit.

Menurut keluarg dan tetangga, korban sudah dua kali mencoba bunuh diri,mamun gagal. Diduga korban defresi karen sakit infeksi paru-paruh yang dideritanya bertahun-tahun tak kunjung sembuh sehingga putus asa. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini