Bhayangkari dan Siswa SIP Setukpa Polri Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Sebarkan:

 

Ketua Bhayangkari Cabang 04 Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri, Tasha Mardiaz dan siswa SIP bagikan takjil buka Puasa.(foto/Ist)
JAKARTA (MM) - Ketua Bhayangkari Cabang 04 Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri, Tasha Mardiaz dan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 tahun 2022, membagikan ratusan bingkisan takjil menu berbuka puasa puasa bagi warga pengguna jalan.

Kepala Setukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kegiatan yang digelar, Kamis (14/4/2022) untuk mendukung program berkah Ramadhan di sekolah pembentukan perwira tersebut.

"Pembagian takjil bagi warga pengguna jalan yang melintas di depan Setukpa , merupakan program berkah Ramadhan untuk berbagi kasih di bulan Puasa," kata Mardiaz, Jumat (15/4/2022).

Mardiaz menambahkan sebelum acara buka Puasa, Bhayangkari cabang 04 dan siswa Setukpa juga berbagi paket sembako di  beberapa pesantren yang ada di lingkungan kota Sukabumi ,diantaranya Ponpes Assyirojul Munir, Syamsul Ulum pondok putri,  Ittihadul Muslimin dan Assyaukaniyah. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini