Coffee Morning Bersama Wartawan, Plt Bupati Langkat Syah Afandin Pererat Sinergitas

Sebarkan:

SILATURAHMI: Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin didampingi Kadis Kominfo H. Syahmadi berfoto bersama wartawan Pemkab Langkat. (foto/ist)

MEMASUKI bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) H. Syahmadi,S.Sos, MAP, menggelar coffee morning bersama wartawan unit Pemkab Langkat, di aula kantor Bupati.

Coffee morning salah satu agenda Pemkab Langkat yang dimediasi Kominfo, dalam rangkaian mempererat silaturahmi, sinergitas dan komunikasi antaa jajaran Pemkab Langkat dengan media massa, baik cetak, televisi dan media online demi terwujudnya program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi mengawali acara menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah membantu pemerintah Langkat dalam melayani masyarakat. "Sinergitas yang dibangun Pemerintah daerah dan wartawan cukup baik dan akan terus kita tingkatkan lagi ke depan," kata Syahmadi.

Hal ini dapat dibuktikan dengan kepemimpinan Plt Bupati H. Syah Afandi. Selama dua bulan menjabat, gerak cepat Syah Afandin memulihkan pembangunan serta penanggulangan pandemi COVID-19 benar-benar dirasakan masyarakat, dan gaungnya juga tersampaikan hingga ke pelosok negeri.

 "Tentunya capaian ini dapat dirasakan atas sinergitas dan komunikasi yang baik terjalin antara pemerintah daerah dengan wartawan," ucap H.Syahmadi.

Dukungan ini juga disampaikan Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga. Hubungan harmanonisasi antara Pemkab Langkat dan wartawan akan terus dibina dan silaturahmi lewat coffee morning sangat tepat untuk mempererat komunikasi serta diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Hal ini juga diakui Plt Bupati Syah Afandin. Kemajuan pembangunan yang dilakukakan tak lepas dari peranan wartawan dalam menyampaikan infomarmasi baik ke pemerintah pusat maupun kemasyarakat. 

Pria yang kerap disapa Ondim, panggilan akrab Syah Afandin berharap dukungan dan kritikan Pers dalam sifat yang membangun serta solusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya tidak anti kritik, namun berikan kritikan yang membangun dan solusi yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat," pesan Ondim.




Silaturahmi dihadiri sejumlah OPD, Inspektur Langkat H Amril S.Sos MAP, Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos MSP dan puluhan wartawan. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini