Danrem 023/KS Tekankan 4 Hal Ini Kepada Para Dansat

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, untuk pertama kali sejak dilantik sebagai Danrem, memberikan arahan kepada para komandan satuan (Dansat) jajaran Korem 023/KS, Selasa (19/4/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung lewat video conference (vidcon) untuk mendukung kegiatan komando atas itu, Kolonel Dody menekankan empat hal.

Pertama, Kolonel Dody menekankan pelaksanaan vaksinasi terus ditingkatkan. Kedua, Kolonel Dody menekankan pelaksanaan sumur bor yang harus selesai. 

Kemudian ketiga, Kolonel Dody menekankan pelaksanaan 'Kampung Pancasila' supaya terus berjalan. Dan terakhir yang keempat, Kolonel Dody menekankan prajurit kreatif di wilayah binaan masing-masing. "Semua kegiatan ini akan saya cek langsung ke lapangan," tegasnya. 

Selanjutnya, mantan Asopskasdam Jaya ini menyampaikan misinya selama menjabat Danrem 023/KS, yaitu prajurit Korem 023/KS adalah prajurit petarung yang sehat, selalu bersyukur dan dicintai rakyat.

"Untuk mendapatkan prajurit petarung, kita harus sehat dan selalu bersyukur. Bagi prajurit petarung berarti siap melaksanakan tugas, tidak kenal mengeluh sesuai semboyan Korem 023/KS : Pantang Surut Diterjang Gelombang," tukasnya.

Dalam vidcon itu, Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, didampingi para Kasirem 023/KS dan para Danramil jajaran Korem 023/KS  (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini