Diantar Ratusan Polisi, AKBP Boy Sutan Binanga Tinggalkan Mapolres Naik Becak Siantar

Sebarkan:

 

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meninggalkan Mapolres Pematangsiantar usai acara temu pisah, Sabtu (23/4/2022).(foto/Ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Diantar ratusan personel dan sejumlah perwira, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dilepas meninggalkan Mapolres Pematangsiantar dengan mengendarai becak khas Siantar dalam acara temu pisah, Sabtu (23/4/2022).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang bertugas setahun lebih, mengaku banyak kesan dan pengalaman yang diperoleh selama menjabat.

"Saya sangat terkesan dan banyak pengalaman yang saya dapat selama menjalankan tugas sebagai kapolres Pematangsiantar,"kata Boy.

Boy mengapresiasi dukungan seluruh elemen masyarakat, dan para jurnalis selama menjalankan tugas sebagai kapolres Pematangsiantar.

"Dalam menjalankan tugas saya banyak dibantu tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, LSM dan wartawan, yang mengontrol dan memberikan masukan baik melalui pemberitaan maupun menyampaikan langsung,untuk perbaikan tugas saya sebagai kapolres," ujar Boy.

Boy juga memohon doa dari masyarakat kota Pematangsiantar untuk menjalankan tugas sebagia Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Jambi.

Sedangkan Kapolres Pematangsiantar yang baru AKBP Fernando,SIK mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini