Diduga Hanyut, Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Belakang Pabrik Tepung

Sebarkan:
Petugas Kepolisian dan waga mengevakuasi kantung jenazah ke instalasi RSUD Djasamen Saragih Siantar, Minggu (10/4/2022). (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR  (MM) -  Sesosok jenazah pria diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan tewas dalam posisi telungkup di kubangan air, tepatnya di belakang pabrik tepung di Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Martoba. Penemuan jenazah tak dikenal ini sempat menggegerkan warga sekitar, Minggu (10/4/2022).

Ketika ditemukan, jenazah pria yang rambutnya sudah beruban ini dalam posisi telungkup, tidak mengenakan celana dan hanya mengenakan baju. Diduga, korban tewas karena hanyut terbawa arus sungai yang meluap karena hujan deras pada Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Raun Samosir mengatakan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, tak seorangpun warga yang mengenali jenazah pria yang diperkirakan berusia 60 tahun. 

"Jenazah pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari ikan. Dari pemeriksaan, bagian wajah tampak lembam diduga karena benturan. Untuk penyelidikan, jenazah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Siantar," katanya. (davis)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini