DPD PDI-P Sumut Melaksanakan Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama di Sidimpuan

Sebarkan:

 

SIDIMPUAN(MM) - Ketua DPD PDI-P Sumatera Utara, Rapidin Simbolon menggelar road show sekaligus konsolidasi dan buka puasa bersama di Kota Padangsidimpuan, Rabu (25/4/2022).

Selain itu DPD PDI-P Sumut dan DPC PDI-P Padangsidimpuan melakukan aksi kemanusiaan memberikan bantuan Lampu Solar Cell, kepada warga Kota Padangsidimpuan.

"Ada 100 unit lampu Solar Cell yang sudah dibagikan, Kepling (Kepala Lingkungan) yang akan mengatur di mana letak Solar Cell ini akan dipasang," kata Rapidin didampingi anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan. 

Semoga lampu Solar Cell ini dapat bermanfaat, membantu aktivitas masyarakat khususnya malam hari, selain itu PDI-P juga membagikan bantuan sosial berupa sembako.

"300 paket bantuan sosial yang diserahkan kepada warga di sini, hari ini. Nanti, kami akan ada lagi menyerahkan bantuan sosial seperti ini ke Kabupaten Tapanuli Selatan atau Padangsidimpuan, dengan jumlah lebih kurang 600 paket ", katanya.

Dalam Konsolidasi Saat ini, DPD PDI Perjuangan Sumut tengah mengumpulkan kader-kadernya mulai dari tingkat DPC hingga ke Ranting. Kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik (Parpol).

Sementara itu, ketua DPC PDI-P Hj. Taty Ariani Tambunan, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terimakasih

"Saya banyak terimakasih kepada ketua DPD PDI-P yang telah meluangkan waktunya berkunjung di Kota Padangsidimpuan," ujarnya. (bambang ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini